Makanan Khas Kota Medan Sumateran Utara

 

Membahas tentang makanan rasanya membuat perut dan lidah merasa lapar dan bersemangat untuk mencicipinya, apalagi makanan khas dari suatu daerah, pasti dipikiran kita terbenak rasa yang unik serta sebuat makanan yang legit untuk dinikmati. Nah.. apalagi kalau makanan khas ini berasal dari kota medan yang terkenal akan hidangan daerah yang mengundang selera.

Kuliner masakan khas dari kota medan sangat beragam dan sangat unik, mulai dari segi rasa, bentuk dan warna yang ada sangat berbeda dengan daerah lainnya di indonesia. makanan dari kota ini terkenal akan rasa serta aroma yang begiru memikat, menjadikan orang yang melihatnya terbuai akan bentuk dan sensasi warnanya.

Saat berwisata ataupun berkunjung di kota medan ini anda bisa merasakan begitu beragamnya masakan daerah yang ada disanan, dan kalau gak sempat, saya kasih info soal Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan . Anda mungkin akan berfikir bahwa kapan lagi bisa menikamati makanan khas daerah medan tersebut setelah mencicipinya. salah satu favorit dikota medan ada sebuah jajanan yang bernama pancake durian dengan rasa yang sangat jarang ditemui didaearah lainnya, jajanan ini bisa dibilang menjadi andalan kota tersebut.

Makanan Khas Kota Medan Sumateran Utara 4.5 5 candra_wae Makanan Khas Kota Medan Sumateran Utara, yang begitu beragam dengan rasa yang khas dan menggoda. Membahas tentang makanan rasanya membuat perut dan lidah merasa lapar dan bersemangat untuk mencicipinya, apalagi makanan khas dari suatu da...


No comments:

Post a Comment